Rabu, 02 September 2015

Tagged Under:

Ganglion Di Tangan

By: Unknown On: 10.25
  • Share The Gag
  • Ganglion Di Tangan Dapat Di Sembuhkan Tanpa Operasi

    Ganglion Di Tangan apakah berbahaya ? Ganglion termasuk ke dalam jenis tumor atau tonjolan berjenis kista pada permukaan sendi atau tendon yang bersifat jinak. Jadi, ganglion ini bukan termasuk penyakit yang berbahaya dan masih bisa di atasi tanpa harus melakukan operasi. Maka dari itu, perlu adanya pemahaman dan pengetahuan mengenai penyakit ganglion dari sekarang.

    Ganglion Di Tangan
    Menemukan sebuah benjolan di bagian manapun mungkin cukup menakutkan. Tetapi, jika baru-baru ini anda menemukan satu benjolan di tangan atau di punggung pergelangan tangan anda, anda tidak perlu cemas. Kemungkinan itu merupakan tanda dari penyakit kista ganglion, sebuah benjolan berisi cairan yang tidak berbahaya. Benjolan di tangan juga bisa menjadi tanda gangguan asam urat atau artritis rematoid. Tetapi orang-orang dengan kondisi ini mungkin juga mengalami rasa sakit dan tanda-tanda lain.

    Kista jaringan lunak ini mempunyai kapsula halus yang mengandung musin kental dan terfiksasi ke struktur profunda. Biasanya kista ganglion tumbuh di sekitar pergelangan tangan dekat sendi radiokarpal dan pada sisi voler radius pergelangan tangan. Benjolan tersebut membengkak dengan adanya aktivitas fisik dan mengempes ketika tangan beristirahat. Walaupun sangat lunak dan agak nyeri, kista ganglion cenderung tidak terlalu sakit. Kabar baiknya adalah bahwa sekalipun tidak diobati, hampir sepertiga kista ini akan menghilang dengan sendirinya.

    Penyebab kista ganglion

    Salah satu penyebabnya mungkin tendonitis, yakni peradangan pada selubung tendon. Kemungkinan lain keseleo, karpal tunnel sindrom (disfungsi salah satu saraf di pergelangan tangan), arthritis (radang sendi pergelangan tangan), kista ganglion (pembengkakan di atas punggung tangan atau pergelangan), atau patah.

    Gejala kista ganglion

    • Terdapat benjolan yang timbul secara tiba-tiba atau secara perlahan-lahan pad daerah sendi
    • Ukuran kista ganglion rata-rata antara 1-3 cm
    • Ganglion dapat mengecil dengan sendirinya dan bahkan menghilang. Namun bila hilang suatu saat akan tubuh lagi
    • Berkonsistensi lunak dan tidak dapat bergerak bebas
    • 35% ganglon tidak menimbulkan nyeri, tapi sebagian besar justru akan terasa nyeri yang biasanya tidak berhenti dan akan bertambah nyeri bila sendi digerakkan. Penderita harus dapat membedakan dengan nyeri sendi yang diakibatkan oleh peradangan
    • Jika tumbuh mengenai tendon, makan jari yang tendonnya ditumbuhi ganglion akan dirasakan lemas
    Jika gejala yang kami sebutkan di atas terjadi pada anda, tidak usah khawatir. Kami punya solusinya untuk mengatasi masalah tersebut. Disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat untuk menghilangkan kista ganglion.

    Menghilangkan Ganglion Di Tangan Tanpa Operasi Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

    Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multikhasiat yang terbuat dari bahan alami dari laut yakni dari teripang. Ada berbagai jenis teripang atau gamat diseluruh dunia, tercatat lebih dari 1400 spesies yang telah ditemukan. Namun tidak semuanya bisa dikonsumsi atau dijadikan sebagai bahan baku obat, karena sebagian besar diantaranya beracun. Teripang yang bisa digunakan sebagai produk kesehatan sejak ribuan tahun lalu oleh raja-raja China, salah satunya adalah teripang emas atau GOLD GAMAT. Jelly Gamat Gold-G dibuat dari jenis/spesies teripang terbaik yaitu Golden Stichopus Variegatus.

    Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali. Banyak sekali terdapat kandungan bermanfaat di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

    Selain itu, terdapat kandungan yang sangat di dalam teripang ini. Kandungan tersebut yakni Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Penelitian yang di lakukan oleh AM Povov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat adanya kandungan glikosida seperti echinosin A dan B,holotoksin A1,holothurin A dan B , serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa yang alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

    Penelitian lain juga di lakukan bahwa di dalam teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

    Anda tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi obat Obat Jelly Gamat Gold-G ini. Karena obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Sekarnag anda telah mengetahui mengenai khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi. Pesan sekarang juga hanya dari kami, untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda ikuti format pemesanan seperti di bawah ini.

    KETIK JGT-YN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
     kirim ke 085 223 322 150 atau pin bb 27E1F4F4
    Contoh pemesanan 6 botolJGT-YN : 6 botol : Yunii Maryani : Jl.karang anyar No.15, Rt. 02 / Rw. 02, Desa/Kel. Mangkubumi, Kec.Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085223165xxx
    Kirim ke 085 223 322 150
    Atau pin bb 27E1F4F4

    PERHATIAN !!! 
    • Kode Pemesanan JGT-YN merupakan kode yang WAJIB anda sertakan dalam setiap pemesanan melalui SMS.
    • Bagi anda yang mengunakan kode pemesanan JGT-YN dalam sms anda maka kami akan memberikan pelayanan khusus untuk anda, yaitu kami bisa KIRIM DULU BARANG SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN (khusus untuk kota-kota tertentu "JABODETABEK dan PULAU JAWA" dengan pemesanan 1-2 botol). 
    • Bukan hanya itu saja kami juga akan memberikan DISCOUNT dan GRATIS ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gartis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 selebihnya di tanggung konsumen )
    • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
    Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


    Informasi lebih lanjut mengenai nomor rekening pembayaran silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

    Artikel terkait :



    Terimakasih atas kunjungannya
    Semoga bermanfaat
    Dan segera lekas sembuh


    By : Ganglion Di Tangan

    0 komentar:

    Posting Komentar