Kamis, 03 September 2015

Tagged Under:

Cara Menghilangkan Varises Di Kaki

By: Unknown On: 08.26
  • Share The Gag
  • Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Secara Alami

    Penyakit selalu datang tidak mengenal usia, baik tua maupun muda yang namanya penyakit pasti selalu bersarang di tubuh manusia. Namun hal ini terjadi karena ulah kita sendiri yang tidak mampu merawat tubuh dan memelihara kesehatan tubuh sehingga menimbulkan penyakit. Salah satu penyakit yang sering terjadi yaitu varises. Maka dari itu, perlu adanya pencegahan dan pengetahuan sejak dini mengenai penyakit varises dan Cara Menghilangkan Varises Di Kaki .

    Sekilas mengenai varises

    Varises adalah salah satu gangguan penyakit yang terjadi pada area seputar kaki. Varises merupakan pembuluh darah balik atau dalam istilah dikenal dengan vena yang berfungsi mengembalikan darah sisa metabolisme dari seluruh jaringan tubuh kembali menuju  jantung. Varises ini dapat menyebabkan sirkulasi darah menjadi terhambat pada area disekitar tungkai kaki dan betis saat menahan bobot tubuh yang terjadi akibat dari aktiftas berdiri dan berjalan tegak dalam waktu yang lama.

    Penyebab Varises

    • Faktor Keturunan
    • Kehamilan
    • Kurang gerak
    • Merokok
    • Terlalu banyak berdiri
    • Menderita kolesterol tinggi dan kencing manis
    • Memakai sepatu hak tinggi
    Gejala Varises

    • Timbul warna kebiruan yang terlihat jelas pada bagain pembuluh darah vena dengan bentuk lebar dan berkelok-kelok.
    • Pada pusat varises tertentu penderita akan merasakan sakit, nyeri, bengkak, berat, misalnya di betis.
    • Pada beberapa kasus sempat terjadi pembengkakan hingga borok di bagian pergelangan.
    Bagi kebanyakan penderitanya, varises mungkin merupakan gangguan ringan yang hanya mengganggu secara fisik, namun varises ini dapat pula berpotensi menimbulkan rasa nyeri dan ketidaknyamanan bahkan bisa berubah menjadi kondisi yang serius, untuk itulah sebaiknya mendapatkan penanganan yang benar.

    Itulah pembahasan sekilas mengenai varises. Sebagai pengobatan disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling jitu dalam menghilangkan varises di kaki. Untuk mengetahui khasiatnya silahkan anda simak pembahasan berikut ini.

    Cara Menghilangkan Varises Di Kaki Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

    Menghilangkan varises dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G merupakan cara paling tepat. Jelly Gamat Gold-G merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari ekstrak hewan laut yaitu teripang. Teripang yang di pilih ini bukan berasal dari sembarang teripang melainkan berasan dari jenis species terbaik di dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu denganmelalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

    Banyak sekali terdapat khasiat yang terkandung di dalam teripang ini diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

    Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka sekali, bahkan kandungan tersebut tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut yaitu Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Tidak usah khawatir untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G. Karena Obat Jelly Gamat Gold-G ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Obat Jelly Gamat Gold-G ini telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di Universitas Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

    Testimoni Jelly Gamat Gold-G Sembuhkan Varises

    Nama : Hj. Maimunah Marpaung
    Usia : 52 tahun
    Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia
    Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

    Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varises saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

    Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

    Dengan testimoni di atas tentunya akan menghilangkan rasa khawatir anda untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini. Untuk itu, tunggu apa lagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya silahkan anda kirimkan sms sesuai format pemesanan seperti di bawah ini.

    Ketik JGT-YN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp
    Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

    Contoh untuk pemesanan 6 botol

    JGT-YN : 6 botol : Esti Endang Purwati : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambing Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx 
    Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

    INGAT !!! Cantumkan selalu format pemesanan JGT-YN dalam setiap pemesanan agar barangnya cepat kami proses.


    Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta dengan nomor rekening kami. Berikut daftar harga Jelly Gamat Gold-G.


    PERHATIAN !!!
    • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan JGT-YN dalam sms/BBM, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda khusus yang berada di wilayah JABODETABEK dan PULAU JAWA. Kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja).
    • Bagi anda yang berada di luar JABODETABEK dan PULAU JAWA, anda bisa transfer setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran, nanti sisanya bisa di transferkan setelah barangnya sampai. (Batas transfer pembayaran setelah barang di terima maksimal 2 hari)
    • Bukan hanya itu saja, kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 untuk ongkos kirim yang lebih dari Rp.50.000 sisanya d tanggung konsumen )
    • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
    Berikut nomor rekening untuk transfer pembayarannya : 

    Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
    No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
    No. Rekening 0265885729 
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
    No. Rekening : 131-00-1079124-4  
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

    Bank BCA KCU Tasikmalaya  
    No. Rekening : 054-075-917-1  
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


    HATI-HATI PENIPUAN!!!
    Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.



    Terimakasih atas kunjungannya
    Semoga website kami dapat memberikan manfaat untuk anda

    Posted By : Cara Menghilangkan Varises Di Kaki

    0 komentar:

    Posting Komentar