Selasa, 15 September 2015

Tagged Under:

Obat Untuk Mengeringkan Luka Operasi

By: Unknown On: 13.19
  • Share The Gag
  • Obat Untuk Mengeringkan Luka Operasi Dengan Cepat


    Obat Untuk Mengeringkan Luka Operasi » Di zaman sekarang ini banyak sekali wanita yang lebih memilih untuk melakukan persalinan secara operasi caesar jika dibandingkan dengan melakukan persalinan secara normal, namun yang perlu anda ketahui terdapat bahaya besar yang dapat mengancam anda jika anda tidak mengetahui cara yang baik dan benar untuk merawat luka bekas proses operasi caesar.

    Luka operasi memang perlu dirawat dengan baik. Waktu penyembuhan luka yang diperlukan setelah operasi bervariasi pada setiap orang, tergantung dari ada tidaknya infeksi, aliran darah ke daerah luka, nutrisi, dan penyakit yang diderita (seperti kencing manis, dll). Dalam keadaan normal, penyembuhan luka operasi dapat memakan waktu selama kurang lebih 6 minggu. 

    Kami berikan tips sedikit untuk merawat luka sehabis operasi
    • Melindungi luka jahitan tersebut dengan baik, sangat disarankan bahwa luka jahitan atau operasi tersebut jangan sampai terkena air dalam waktu 24 jam setelah jahitan di proses.
    • menghindari berbagai bakteri dan juga kuman agar tidak menempel pada luka jahitan tersebut, dan untuk menutupnya, gunakanlah perban atau kain kasa yang steril yang kemudian diberikan anti-biotik atau obat untuk luka yang memang disarankan oleh dokter.
    • Rutin membersihkan luka jahitan dan operasi tersebut hingga dua kali di dalam satu hari, dan waktu yang tepat untuk membersihkan luka jahitan tersebut adalah ketika setelah selesai mandi atau membersihkan tubuh dan juga ketika akan beranjak tidur.
    • Menjaga pola makan dan juga mengkonsumsi makanan yang dapat mempercepat penyembuhan pada luka jahitan tersebut. 
    Untuk mempercepat proses pengeringan luka, disini kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai cara paling tepat dan cepat dalam mengringkan bekas luka operasi. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mengobati segala jenis keluhan kesehatan dan penyembuhan luka.

    Obat Untuk Mengeringkan Luka Operasi Jelly Gamat Gold-G


    Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut yakni dari teripang. Di dunia ini banyak sekali teripang namun, tidak semua jenis teripang bisa di jadikan atau di olah menjadi menu makanan atau obat karena sebagiannya ada yang beracun. Teripang yang di jadikan sebagai bahan utama pembuatan obat herbal Jelly Gamat Gold-G tidak di ambil dari jenis species sembarangan, melainkan di ambil dari jenis terbaik di dunia yakni jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

    Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

    Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai kalangan termasuk anak-anak, ibu hamil dan menyusui, serta lanjut usia. Selain itu, Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Itulah khasiat yang di miliki oleh obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.
    Ketik JGT-YN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No Hp : Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4
    Contoh untuk pemesanan 6 botol
    JGT-YN : 6 botol : Esti Endang Purwati : Jl. Swaka No. 69, Kp. Sambong Mangkubumi, Rt. 01 / Rw. 02, Kec. Mangkubumi, Kota. Tasikmalaya : 085332265xxx : Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4
    Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

    INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK DISINI


    By : Obat Untuk Mengeringkan Luka Operasi

    0 komentar:

    Posting Komentar