Sabtu, 22 Agustus 2015

Tagged Under:

Ciri Ciri Penyakit Sinusitis

By: Unknown On: 13.48
  • Share The Gag
  • Ciri Ciri Penyakit Sinusitis Yang Perlu Di Ketahui

    Sebelum kami memberikan penjelasan mengenai Ciri Ciri Penyakit Sinusitis alangkah lebih baik jika anda mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu penyakit sinusitis ? Sinusitis merupakan peradangan pada sinus. Sinus sendiri adalah rongga udara di daerah wajah yang terhubung dengan hidung. Peradangan pada sinus ini menyebabkan penimbunan lendir di rongga sinus dan menjadi media pertumbuhan bakteri. 


    Agar anda bisa melakukan pencegahan sejak dini dari penyakit sinusitis, maka dari itu mengetahui ciri ciri atau gejala dari penyakit sinusitis sangatlah penting. Gunanya untuk mengantisipasi hal buruk yang akan terjadi pada anda.

    Ciri Ciri Penyakit Sinusitis

    • Batuk : Ketika lendir mengalir ke bagian belakang  tenggorokan,  mungkin akan menentuh pita suara dan memicu respon batuk.
    • Napas berbau : Lendir kehijauan yang terinfeksi mengandung bakteri dan bahan buangan yang mengeluarkan bau busuk.
    • Berkurangnya daya penciuman : Membengkaknya selaput di hidung dapat menghambat molekul bau yang anda hirup mencapai reseptor penciuman sehingga daya penciuman anda menjadi berkurang.
    • Berkurangnya daya pengecap : Indra pengecapan yang normal bergantung pada keutuhan sensasi penciuman. Sehingga terganggunya indra penciuman akan menyebabkan berkurangnya fungsi indra pengecap.
    • Nyeri dan merasa tertekan pada wajah : Nyeri tumpul berdenyut atau tekanan yang merupakan tanda utama sinusitis terjadi akibat tekanan yang ditimbulkan oleh jaringan yang meradang pada ujung-ujung saraf di dinding dalam sinus anda.
    • Hidung tersumbat : Pembengkakan selaput hidung dan peningkatan pembentukan lendir menyebabkan anda sulit bernafas melalui hidung. Penyumbatan ini dapat mengenai satu atau kedua sisi hidung. 
    Jika ciri ciri diatas sudah nampak pada anda, kemungkinan saja anda sudah terdeteksi penyakit sinusitis. Namun, anda tidak usah panik. Kami disini akan meberikan solusi pengobatan terbaik untuk mengatasi penyakit sinusitis. Kami merekomendasikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multikhasiat yang ampuh dalam mengobati berbagai jenis penyakit yang salah satunya penyakit sinusitis.

    Pengobatan Sinusitis Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

    Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami dari laut, yakni dari teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Jenis teripang ini merupakan jenis species terbaik di dunia karena di kenal memiliki kandungan yang sangat luar biasa di dalam mengobati penyakit. Teripang ini di olah dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

    Penelitian yang dilakukan prof. ridzwan hasyim dalam bukunya sea cucumber a malaysian heritage mengatakan bahwa golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang digunakan sebagai bahan utama pembuatan herbal Jelly Gamat Gold-G memiliki therapeutic fffect sebagai antibakteri. Bakteri streptococus pneumoniae merupakan salah satu penyebab sinusitis, nutrisi esensial dalam Jelly Gamat Gold-G secara sinergis membangun system kekebalan tubuh menjadi lebih baik. 

    Selain itu, teripang juga memiliki sifat antibiotik yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus yang menginfeksi sinus seperti streptococcus pneumoniae, haemophilus influenzae, moraxella catarrhalis, staphylococcus aureus, dan streptococcus pyogenes. dan Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Tidak hanya itu saja, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan lainnya seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

    Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :

    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA tanggal   11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Nah, sekarang anda telah mengetahui mengenai ciri cri dari penyakit sinusitis beserta dengan pengobatannya. Untuk itu, tunggu apa lagi segera pesan sekarang juga obat Jelly Gamat Gold-G nya hanya dari kami. Untuk pemesanan mudah saja silahkan klik Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.


    Posted By : Ciri Ciri Penyakit Sinusitis

    0 komentar:

    Posting Komentar