Senin, 14 September 2015

Tagged Under:

Obat Oles Untuk Menghilangkan Gatal Selangkangan

By: Unknown On: 09.52
  • Share The Gag
  • Obat Oles Untuk Menghilangkan Gatal Selangkangan Dengan Cepat Dan Aman

    Rasa gatal merupakan hal yang sangat mengganggu, apalagi jika gatal tersebut bersarang di selangkangan. Bukan hanya sulit untuk menggaruknya tetapi juga gatal di selangkangan ini dapat memberikan efek rasa malu terhadap anda. Gatal selangkangan menjadikan anda serba salah, tidak bisa berbuat apa-apa, terlebih lagi jika gatal tersebut datang ketika anda sedang berkumpul bersama orang-orang terkasih, kerabat dekat, atau teman lainnya. Maka dari itu, segera tuntaskan dari sekarang gatal selangkangan yang membuat anda tersiksa dengan Obat Oles Untuk Menghilangkan Gatal Selangkangan Jelly Gamat Gold-G. Seblumnya silahkan anda simak terlebih dahulu mengenai gatal selangkangan.

    Sekilas mengenai gatal selangkangan


    Selangkangan atau daerah pangkal paha adalah bagian dari badan kita yang sering terlupakan.Padahal selangkangan juga sangat butuh perawatan agar putih bersih tidak hitam dan membuat risih. Umumnya gatal selangkangan merupakan infeksi jamur di bagian terluar dari kulit. Infeksi yang juga dikenal sebagai tinea cruris ini bisa pula mengenai bagian terluar dari rambut atau kuku.

    Selangkangan merupakan salah satu lokasi jamur berkembang biak dengan cepat karena lembap dan hangat. Area lainnya yang menjadi tempat berkembangnya jamur dengan cepat, antara lain paha bagian dalam dan bokong. Infeksi jamur pada selangkangan juga tidak jarang disertai rasa nyeri. Di atas itu semua, faktor kebersihan tubuh dan kebiasaan sehari-hari merupakan faktor utama seseorang mengalami masalah gatal di selangkangan. 

    Untuk menjaga supaya anda terhindar dari masalah gatal selangkangan pastikan daerah selangkangan selalu bersih dan kering, Berikan perhatian khusus pada kebersihan daerah selangkangan anda. Setelah mandi, keringkan daerah selangkangan dengan cara menepuk-nepuknya menggunakan handuk. Lakukan secara lembut hingga selangkangan benar-benar kering.

    Jika anda sudah terlanjur mengalami gatal selangkangan, tidak usah panik. Kami mempunyai Obat Oles Untuk Menghilangkan Gatal Selangkangan yaitu Jelly Gamat Gold-G. Dengan rutin mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini gatal selangkangan yang sangat menjengkelkan akan segera teratasi.

    Obat Oles Untuk Menghilangkan Gatal Selangkangan Dengan Jelly Gamat Gold-G


    Gatal selangkangan yang sangat mengganggu kini akan segera teratasi dengan Jelly Gamat Gold-G. Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan alami yakni dari hewan laut teripang. Teripang yang di pilih ini di ambil dari jenis species terbaik di dunia yakni teripang jenis Golden Stichopus Variegatus. Proses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh para ahli dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

    Jelly Gamat Gold G sangat bagus untuk mengatasi gatal karena di dalamnya terdapat anti jamur, anti bakteri, dan pembunuh virus yang efektif, sehingga sangat direkomendasikan untuk mengatasi gatal pada selangkangan. Perlu diketahui bahwa gatal karena jamur seharusnya tidak digaruk karena akan menimbulkan luka dan membuat jamur betah tinggal lebih lama.

    Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral,  Mukopolisakarida,  Glucasaminoglycans (GAGs),  Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

    Menurut penelitian Prof. Ridzwan Hashim dari Malaysia yang akhirnya menemukan CELL GROWTH FACTOR dalam tubuh teripang emas (faktor regenerasi sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

    Selain itu, di dalam teripang ini juga terdapat kandungan bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini, karena obat ini merupakan satu-satunya obat yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Itulah khasiat yang di miliki oleh obat jelly gamat gold-g. Untuk itu tunggu apa lagi, pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms terlebih dahulu berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.
    Ketik JGT-YN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No HpKirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4
    Contoh untuk pemesanan 6 botol
    JGT-YN : 6 botol : Ayla : jl sukajadi no 12 RT 01/02 Tawang Tasikmalaya : 085332265xxx Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4
    Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

    UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA MENGENAI CARA PEMESANAN SILAHKAN 



    Obat Oles Untuk Menghilangkan Gatal Selangkangan

    0 komentar:

    Posting Komentar