Jumat, 04 September 2015

Tagged Under:

Cara Menghilangkan Luka Bekas Jahitan

By: Unknown On: 09.11
  • Share The Gag
  • Cara Menghilangkan Luka Bekas Jahitan Secara Alami

    Adanya luka bekas jahitan tentunya sangat mengganggu penampilan anda, apalagi jika bekas luka tersebut terletak di daerah yang mudah terlihat seperti di wajah, kaki, tangan, dan daerah lainnya. Maka dari itu, kami disini akan memberikan tips Cara Menghilangkan Luka Bekas Jahitan secara alami dan cepat. Sebelumnya kita simak dulu mengenai luka bekas jahitan.

    Sekilas mengenai luka jahitan

    Luka jahitan pada dasarnya sangat membantu untuk penyembuhan setelah proses operasi. Namun, bila tidak di rawat dengan baik, luka jahitan bisa menyebabkan infeksi parah sehingga akan lama untuk di sembuhkan. Pada umumnya, luka jahitan biasanya baru sembuh dari 3 hingga dua minggu (tergantung pada lokasi dan banyaknya jahitan). Bila terjadi infeksi, akan dibutuhkan waktu lebih lama bagi luka jahitan untuk sembuh, bisa hingga satu bulan.

    Anda tidak usah khawatir akan hal itu karena, kini telah hadir Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi paling tepat dalam menghilangkan luka bekas jahitan. Jelly Gamat Gold-G ini sangat aman tanpa efek samping dan pastinya harganya sangat terjangkau.

    Cara Menghilangkan Luka Bekas Jahitan Dengan Jelly Gamat Gold-G

    Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya obat herbal yang telah terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China. Berikut ini legalitas gamat gold yang sudah di akui oleh beberapa instansi yang berkompeten di berbagai negara :
    • Jelly gamat gold G telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572.
    • Bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
    • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).
    Menghilangkan luka bekas jahitan dengan Jelly Gamat Gold-G merupakan langkah paling tepat yang harus anda ambil. Karena Jelly Gamat Gold-G ini merupakan obat herbal multi khasiat yang dapat mempercepat proses penyembuhan luka bekas jahitan. Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari bahan alami dari laut yaitu dari teripang. Teripang yang di pilih ini berasal dari jenis species terbaik di dunia yakni dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Prses pengolahannya pun di lakukan dengan menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini yang di kendalikan oleh tangan-tangan para ahli disiplin ilmu dengan melalui proses destilasi sebanyak 4 kali.

    Di dalam teripang ini terdapat banyak sekali kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh, kandungan tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%,  Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin,  Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

    Penelitian yang di lakukan oleh dr, Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur bahwa Ekstrak teripang sangat tepat sebagai terapi penyembuhan luka pasca operasi karena kandungan senyawa aktif dan gizi yang terdapat pada ekstrak teripang gamat sangat lengkap. Selain itu kandungan teripang ini adalah karena terdapatnya kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%. Tingginya kadar EPA menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak. Kandungan kolagen dalam ekstrak teripang mempercepat penyembuhan luka dalam dan luar setelah pembedahan seperti akibat operasi caesar.

    Selain itu, di dalam teripang ini terdapat kandungan bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

    Selain dapat mengobati luka bekas jahitan, obat Jelly Gamat Gold-G ini juga bisa mengobati penyakit lainnya seperti Stroke, Jantung Koroner, Kencing Manis & Luka Gangren, Kanker (Tumor), Gagal Ginjal, Chirosis Hepatis, Asam Urat, Rhematik, Wasir, Osteoporosis (Pengeroposan Tulang), Alergi Saluran Pernapasan (Bersin, Filek, Sinusitis, Asma), Alergi Kulit (Eksim, Gatal, Darah Tinggi, Darah Rendah, Kolesterol. Dan masih banyak lagi.

    Itulah beberapa khasiat dari obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Untuk itu, tunggu apalagi pesan sekarang juga hanya dari kami. Untuk cara pemesanannya mudah saja, silahkan anda kirimkan sms berdasarkan format pemesanan seperti di bawah ini.

    Ketik JGT-YN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
     Kirim Ke 
    085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4
    Contoh pemesanan 6 botol
    JGT-YN
    : 6 botol : Isnawati Noho : Jl. Karang Anyar No. 15, Rt. 02 / Rw. 02, Kota.  Tasikmalaya : No.Hp : 085223165xxx
    Kirim ke 085.223.322.150 atau pin bb 27E1F4F4

    INGAT !!! Kode pemesanan JGT-YN harus selalu tercantum dalam setiap pemesanan.

    Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G
    PERHATIAN !!!
    • Bagi anda yang mencancumkan kode pemesanan JGT-YN dalam sms/BBM, kami akan memberikan pelayanan terbaik kepada anda khusus yang berada di wilayah JABODETABEK dan PULAU JAWA. Kami bisa "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". (berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja).
    • Bagi anda yang berada di luar JABODETABEK dan PULAU JAWA, anda bisa transfer setengahnya terlebih dahulu dari total pembayaran, nanti sisanya bisa di transferkan setelah barangnya sampai. (Batas transfer pembayaran setelah barang di terima maksimal 2 hari)
    • Bukan hanya itu saja, kami juga akan memberikan DISCOUNT Serta GRATIS ONGKOS KIRIM khusus untuk setiap pemesanan 4 botol ke atas. ( Gratis ongkos kirim hanya Rp. 50.000 untuk ongkos kirim yang lebih dari Rp.50.000 sisanya d tanggung konsumen )
    • Hati-hati dengan produk sejenis (palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
    Setelah anda mengirimkan format pemesanan di atas kami akan langsung membalasnya dengan total pembayaran beserta nomor rekeningnya. Berikut nomor rekening untuk transfer pembayaran :

    Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
    No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
    No. Rekening 0265885729 
    Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

    Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
    No. Rekening : 131-00-1079124-4  
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

    Bank BCA KCU Tasikmalaya  
    No. Rekening : 054-075-917-1  
    Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
    Hati-Hati Penipuan!! Nomor rekening kami semuanya atas nama Ipan Hidayatulloh, Jangan pernah transfer sejumlah uang ke nomor rekening lain selain atas nama Ipan Hidayatulloh.

    By : Cara Menghilangkan Luka Bekas Jahitan

    1 komentar:

    1. makasih info nya. salam sehat

      http://www.infokesehatanalami.com

      BalasHapus